-align: center;">

Sabtu, 30 Juli 2011

3 Alasan tak mungkin ada SNSD kedua




1. SNSD, sebuah kelompok dipersiapkan dengan baik
Di antara kelompok gadis Korea, SNSD yang paling baik dipersiapkan. Sebagai trainee selama 5-6 tahun rata-rata, mereka telah benar-benar mempersiapkan dirinya bahkan sebelum debut. Tidak banyak kelompok gadis-main dengan periode yang begitu panjang pelatihan yang Soshi telah melalui. Orang mungkin memiliki pendapat yang berbeda pada mereka, tapi satu hal yang pasti, pertunjukan live SNSD selalu mengesankan dan yang jelas buah dari pelatihan intensif, pengalaman dan persiapan menyeluruh.

Mereka tidak hanya sedang dipersiapkan untuk menjadi penyanyi. Bahkan sebelum debut, mereka dilatih sebagai penghibur juga. Selama pra debut-(dengan SNSD) hari, Yoona sudah aktif terlibat dalam akting, sementara Yuri, Sooyoung dan lain-lain juga yang ditampilkan dalam berbagai CF. Di sisi lain, Sooyoung juga memiliki pengalaman menjadi seorang radio DJ sebelum memulai debutnya dengan SNSD.

Biasanya untuk kelompok lain, mereka hanya berani ke bidang lain setelah debut musik mereka tapi seluruh situasi yang berbeda bagi anggota SNSD karena mereka sudah memiliki pengalaman seperti bahkan sebelum memulai debutnya sebagai sebuah kelompok. Dengan pengalaman berharga, gadis-gadis itu bisa berdiri di antara lain pada acara TV.

Sebagian besar kelompok-kelompok perempuan baru yang memulai debutnya saat ini tidak mengalami persiapan yang memadai dibandingkan dengan SNSD. Mereka tidak hanya kekurangan dari segi keterampilan bernyanyi tapi juga di daerah lain juga.

2. SNSD, kelompok dengan dukungan keuangan yang kuat

SNSD didanai oleh perusahaan dengan latar belakang ekonomi yang stabil dan kuat dan ini benar-benar langka di antara kelompok perempuan. Setiap orang dari kelompok 9-anggota mendapat sejumlah besar airtimes dan semacamnya besar tingkat siaran hanya mungkin dengan adanya pengaruh yang kuat. Tidak peduli seberapa baik sebuah ide bisnis atau produk adalah, bisnis dianggap sebagai kegagalan jika iklan tersebut tidak efektif.

Tanpa dukungan keuangan yang kuat, itu tidak akan mudah bagi SNSD untuk memperoleh pengakuan dan walaupun pengakuan mereka berbakat dan memiliki kemampuan luar biasa. agen SNSD, SM Entertainment adalah yang terbesar di antara 3 badan hiburan utama terbesar di Korea Selatan. Jadi, semua 9 SNSD anggota akan selalu mendapatkan sejumlah besar airtimes selama siaran.

Ketika SNSD menggebrak 'Gee' mereka kegiatan promosi pada tahun 2009, lagu legendaris dimainkan lagi dan lagi di udara. Setelah, SNSD diberikan 'air keran' julukan karena penampilan mereka sering di acara TV. penampilan sering SNSD di udara bukan hanya karena keindahannya yang menarik bagi para penonton, tetapi juga kesempatan bagi perempuan untuk membangun sebuah fanbase besar.
kelompok gadis lain di sisi lain, tidak menerima banyak dukungan seperti apa SNSD menikmati saat ini.

3. Good Timing

Satu pernah bisa sukses hanya dengan keterampilan dan kemampuan tanpa mempertimbangkan waktu, terutama dalam industri hiburan. Dalam hal ini, waktu SNSD telah bekerja sempurna bagi mereka. Pada saat debut mereka, tidak ada kelompok idola banyak yang aktif dan sebagian besar kelompok idola berpengaruh anak laki-laki band-band seperti TVXQ, Super Junior, SS501, dll Ada tidak banyak kelompok perempuan itu dan dengan demikian, dapat SNSD dianggap sebagai salah satu grup pelopor gadis di era mereka.

Kesimpulan: Tidak banyak kelompok gadis dengan kekayaan, kemampuan dan waktu yang dimiliki SNSD. Kelompok gadis Berapa banyak di Korea mampu memenuhi persyaratan? Ada kelompok gadis di luar sana yang mungkin menyebut diri sebagai saingan SNSD tapi mungkin karena alasan di atas, mereka tidak pernah bisa melampaui SNSD dalam hal prestasi.
Itulah sebabnya mereka disebut 'Grup Girl Nasional' dan 'The Girl Group No.1 di Asia'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar